August 01, 2008

bukit ngrancang mirip tana toraja...

Ketika kesunyian datang melanda jiwa, maka aku putuskan untuk hunting fotografi. hobi yang udah aku geluti kurang lebih baru 2 tahun ini secara serius...
Hunting yang aku lakukan kali ini mengambil tempat objek wisata di daerah pegunungan wonosari yg berbatasan dengan bukit di kab bantul, objek wiata yang masih lumayan alami...
foto2 yang aku jepret hanya sebagian kecil saja yg aku publikasikan, sebenarnya masih ada foto air terjun dibawah bukit ini tapi,,

Sayang beribu sayang, air terjun yang aku foto masih kurang terurus jadi angel2 jepretannya masih sangat terbatas. Sebagai gambaran ketika anda akan mengunjungi objek wisata ini yang bernama gua ngrancang, yang perlu anda siapkan adalah teman yang banyak dan guide dari warga setempat yang dekat sekali dengan objek wisata ini... karena tempat menuju air terjun ini masih sangat alamiah alias belum terurus, so anda harus melewati jalan perbukitan yang menurun, melewati areal perawahan yang masih alami dan asri serta bejek, nggak ada ojek lagi,hehe.....
Anda juga tidak perlu membayar mahal untuk menikmati objek wisata ini yang terdiri dari gua ngrancang, perbukitan yang mirip dengan bukit yang ada di Tana Toraja (bukit penguburan mayat), air terjun ngrancang, dan masih banyak view2 yang tampak indah dan asri....

so, enjoy your see...

1 comment:

Followers

Powered By Blogger